Manigee – Zulhas ajak seluruh ketua dan sekretaris LGO 4D DPW PAN ke Istana

Manigee – Pimpinan Biasa Partai LGO 4D Mandat Nasional( PAN) Zulkifli Hasan( Zulhas) mengajak semua pimpinan serta sekretaris Badan Arahan Area( DPW) PAN di 38 provinsi buat bertamu ke Kastel kepresidenan pada Jumat ini.

Baginya puluhan kandidat PAN itu terdapat yang belum sempat bertamu ke Kastel serupa sekali. Ia membenarkan kunjungan puluhan kandidat PAN ke kastel itu telah diperkenankan oleh Kepala negara Joko Widodo.

” Aku memohon bantu Pak Jokowi Alhamdulillah dikasih, jadi petang ini ke situ jam 16. 00 Wib,” tutur Zulhas berakhir Rapat Koordinasi Nasional( Rakornas) PAN di Jakarta, Jumat.

Walaupun sedemikian itu, ia berterus terang kalau tidak terdapat ulasan spesial dengan Kepala negara Joko Widodo dalam kunjungan itu. Baginya para pimpinan serta sekretaris DPW PAN itu hendak bertamu ke kastel cuma semata- mata buat berpotret- potret saja.

” Bayangkan pimpinan provinsi serupa sekretaris terdapat 38, belum sempat ke kastel, mau amati serta mau gambar di kastel,” ucap ia.

Dalam Rakornas itu, ia mengajak semua kandidat PAN serta para akan calon kepala wilayah yang hendak diusung dalam Pilkada 2024 buat mempunyai watak semacam mentari cocok ikon PAN ialah mentari putih.

Baginya mentari menerangi semua kalangan, golongan, ataupun kaum, di alam tanpa lain. Tidak hanya itu, baginya mentari juga tidak sempat ingkar akad, sebab keluar serta terbenam- nya senantiasa pas durasi.

Ia pula memohon pada para akan calon kepala wilayah buat menjiplak tindakan Kepala negara Joko Widodo serta Kepala negara Tersaring Pilpres 2024 Prabowo Subianto. Kedua wujud itu baginya membuat kedekatan untuk membuat pergantian kepemimpinan berjalan lembut.

Ada pula dalam Rakornas PAN itu muncul beberapa figur yang akan jadi calon kepala wilayah, di antara lain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Mantan Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mantan Orang tua Kota Tanggerang rtp lgo4d hari ini Selatan Airin Rachmi Diani, sampai Mantan Orang tua Kota Bogor Bima Arya, sampai Badan DPR Achmad Dimyati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *