Manigee – Pratinjau Indonesia U23 vs Irak U23: Saatnya segel tiket Olimpiade LGO4D

Manigee – Timnas Indonesia U- 23 hendak mengalami Irak U- 23 pada perlombaan perampasan tempat ketiga Piala Asia U- 23 2024 di Stadion LGO 4D Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis jam 22. 30 Wib.

Indonesia saat ini tengah berusaha melipur duka sehabis kandas menghasilkan asal usul dengan mendobrak partai akhir Piala Asia U- 23 buat awal kalinya.

Pendapatan itu kandas direalisasikan oleh Nathan Tjoe- A- On dan partner sehabis takluk dari Uzbekistan dengan angka 0- 2 di partai semifinal sebagian durasi kemudian.

Walaupun sedemikian itu, pada gelaran Piala Asia U- 23 2024, Indonesia terdaftar lewat ekspedisi yang luar lazim dengan sanggup berjalan sepanjang ini.

Luang memakan kegagalan menyakitkan anti Qatar dengan angka 0- 2, Skuad Garuda Belia sanggup bangun serta mengamankan kemenangan atas Australia 1- 0 dan Yordania 4- 1.

Berikutnya pada sesi perempat akhir, Indonesia sanggup menghilangkan raksasa sepak bola Korea Selatan dengan cara menggemparkan lewat drama sesi adu denda.

Sehabis main timbal 2- 2 sepanjang 120 menit lebih, Indonesia kesimpulannya sanggup membenarkan diri maju ke semifinal sehabis berhasil adu denda dengan angka 11- 10.

Menjelang mengalami Irak, Indonesia dipercayai hendak menjalani partai berat, tetapi skuad ajaran Shin Tae- yong wajib sanggup memenangkan perlombaan supaya lekas memegang karcis Olimpiade Paris 2024.

Partai perampasan tempat ketiga antara Indonesia mengalami Irak ini bisa dijadikan momen buat Garuda Belia bangun melalaikan kekesalan di partai semifinal.

Indonesia yang setahap lagi maju ke partai akhir, wajib menyambut realitas dihentikan oleh Uzbekistan pada partai semifinal.

Pada perlombaan itu Indonesia luang mendobrak gawang Uzbekistan lewat berhasil Muhammad Ferrari, tetapi kesimpulannya dianulir oleh VAR.

Tidak hanya kecewa sebab kandas mendobrak gawang Uzbekistan, Indonesia pula dipercayai kecewa dengan bermacam kejadian yang terjalin di partai semifinal, tercantum kartu merah yang diperoleh oleh Rizky Ridho.

Bermacam kekesalan ini diharapkan bisa dibiarkan oleh skuad ajaran Shin Tae- yong serta sanggup menggapai performa terbaik mereka.

Memo Shin Tae- yong

Menghadap pertemuan dari kedua negeri, terdaftar instruktur Shin Tae- yong mempunyai memo kurang baik mengalami Irak kala dirinya jadi instruktur Timnas Indonesia di bermacam tingkat baya.

Shin terdaftar sudah berjumpa dengan Irak pada 3 tingkat golongan baya diawali dari U- 20 serta tua, serta dari ketiga pertemuan itu Garuda Belia senantiasa memakan kegagalan.

Pertemuan awal terjalin pada tahap tim pertandingan Piala Asia U- 20 2023 di mana Hokky Caraka dan partner memakan kegagalan 0- 2 dari Irak.

Berikutnya pada tingkat tua, Indonesia di dasar ajaran Shin Tae- yong berjumpa dengan Irak pada ronde kedua sesi kualifikasi Piala Bumi 2026 di Stadion Global Basra serta Skuad Garuda takluk dengan angka jitu 1- 5.

Sehabis itu, Timnas Indonesia tua balik berjumpa Irak pada perlombaan Tim C Piala Asia 2023 serta mereka balik memakan kegagalan lgo4d login dari Raja hutan Mesopotamia 1- 3.

Sedangkan itu, pada tingkat U- 23, Indonesia terdaftar sekali berjumpa dengan Irak pada pertandingan Asian Permainan 2006 di mana skuad Garuda Belia takluk dengan angka jitu 0- 6.

Memandang sebagian pendapatan ini, diharapkan Shin Tae- yong bisa membenarkan rekor pertemuan Indonesia kala mengalami Irak.

Selanjutnya 3 perlombaan terakhir kedua negeri kala Indonesia dilatih oleh Shin Tae- yong:

( 1 atau 3 atau 2023) Indonesia 0- 2 Irak( Piala Asia U- 20 2023)

( 16 atau 11 atau 23) Irak 5- 1 Indonesia( Kualifikasi Piala Bumi 2026)

( 15 atau 01 atau 24) Indonesia 1- 3 Irak( Piala Asia 2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *