Manigee – Ini kronologi LGO4D pemicu tindakan asusila ibu pada anaknya di Bekasi

Manigee – Polda LGO4D Metro Berhasil membeberkan jalan faktor permasalahan bunda bernama samaran AK( 26) yang diprediksi melaksanakan aksi amoral kepada buah hatinya sendiri di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

” Bersumber pada penjelasan terdakwa, awal mulanya ia memandang catatan di halaman dari akun Icha Shakila yang menjanjikan duit ataupun menjanjikan profesi,” tutur Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Angket Ade Ary Syam Indradi dikala ditemui di Jakarta, Jumat.

Ade Ary menarangkan setelah itu terdakwa melaksanakan komunikasi dengan akun itu lewat Facebook Messenger buat mengenali gimana metode memperoleh duit itu.

” Setelah itu terdakwa dimohon oleh akun FB Icha Shakila ini buat melaksanakan merekam ikatan akrab dengan buah hatinya. Disetujui, dikirim, film itu ke akun Facebook itu,” tuturnya.

Setelah itu, sehabis ditagih oleh terdakwa, akun itu tidak ingin melunasi, apalagi akun itu memohon lagi buat mengirimkan lagi gambar terdakwa tanpa pakaian.

” Dikala ditagih terdakwa buat berulang kalinya, akun itu memohon film rekaman lagi, tetapi kali ini dengan laki- kaki, tetapi terdakwa menyangkal permohonan itu,” tutur Ade Ary.

Ade Ary meningkatkan permasalahan ini jadi suatu kejadian sebab akun Facebook dengan julukan Icha Shakila yang pula memerintahkan melaksanakan perihal yang serupa dengan permasalahan lebih dahulu di Tangerang Selatan.

Dikejar petugas

Beliau menerangkan, grupnya saat ini lalu melaksanakan pelacakan kepada owner akun Facebook Icha Shakila ini.

” Nah, ini saat ini aparat terpaut berkoordinasi serta berbicara buat menelusuri akun Facebook Icha Shakila ini. Ini pula hendak dikejar lalu sebab ini telah menggelisahkan, teruji, terdapat 2 korbannya yang terpikat,” tuturnya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menarangkan dikala ini terdakwa telah ditahan, lagi dicoba pengecekan serta penajaman.

” Harap kegiatan serupa serta sokongan dari rekan- rekan alat, sampaikan ke warga, hati- hati, ini mulanya, 2 permasalahan terakhir ini motifnya sedangkan ekonomi,” cakap Ade Ary.

Lebih dahulu, Polda Metro Berhasil sudah membekuk seseorang bunda bernama samaran AK( 26) sebab diprediksi melaksanakan aksi amoral kepada buah hatinya serta merekamnya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

” Bersumber pada Informasi LGO4D ALTERNATIF Polisi LP atau A atau 60 atau VI atau 2024 atau SPKT. DITRESKRIMUM atau POLDA METRO Berhasil bertepatan pada 6 Juni 2024 dikenal kalau sudah terbentuknya aksi asusila seseorang wanita bersama dengan seseorang anak di dasar baya yang ialah anak kandungnya serta viral di alat sosial,” tutur Kombes Angket Ade Ary Syam Indradi dalam penjelasan tertulisnya lebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *